Mika Zibanejad Mencetak 3, Termasuk Pemenang, sebagai Rangers Beat Devils

NEWARK – Mika Zibanejad mengakhiri hattrick karir keduanya dengan gol kemenangan dengan 4 menit 36 ​​detik untuk dimainkan, dan Rangers bangkit dari defisit dua gol awal untuk mengalahkan Setan, 4-3, pada Kamis malam di Prudential Center.

Kemenangan itu adalah yang kelima dari tujuh pertandingan untuk Rangers, yang pindah ke delapan poin di belakang Columbus untuk tempat wild-card kedua di Wilayah Timur dengan 32 pertandingan untuk dimainkan.

“Kami tidak bisa melihat terlalu banyak pada klasemen saat ini,” kata kiper Rangers Henrik Lundqvist, yang membuat 19 penyelamatan. “Kami harus mengambil setiap pertandingan sebagai peluang untuk menjadi lebih baik dan kami akan melihat di mana kami berada pada akhirnya.”

Peluang Rangers untuk memperbaiki defisit akan meningkat jika lini Zibanejad, yang juga mencakup Chris Kreider dan Mats Zuccarello, terus berkembang.

Zibanejad juga memiliki assist untuk gol Kreider-nya. Zuccarello memiliki tiga assist, termasuk pass backhand yang mengatur kemenangan backhand Zibanejad. Garis itu memiliki delapan poin.

“Itu hanya mengklik untuk kami sekarang, dan senang melihat Zuc kembali dan saya sangat senang,” kata Zibanejad, yang memiliki 20 gol. “Tapi sekali lagi, ini keseluruhan, seperti dengan skating Kreider juga.”

Garis telah mencatat 15 gol dan 16 assist dalam enam pertandingan terakhir di mana ketiga pemain berada di lineup, dan 11 gol dan 14 assist dalam empat pertandingan terakhir. Zibanejad memiliki delapan gol dan tiga assist dalam lima pertandingan terakhirnya.

Pelatih Rangers David Quinn mengatakan dia berbicara dengan Zibanejad awal musim ini ketika pucks tidak masuk.

“Kami berbicara tentang bagaimana ketika tujuan datang, mereka datang dalam kesibukan, dan mereka datang pada tingkat badai salju untuknya sekarang,” kata Quinn.

Nico Hischier, Marcus Johansson dan Egor Yakovlev mencetak gol untuk Setan, yang telah kehilangan tujuh dari 11 pertandingan. Keith Kinkaid selesai dengan 21 penyelamatan.

“Kehilangan itu sulit,” kata Brian Boyle, yang mendapat tip di menit terakhir dihentikan oleh Lundqvist. “Ada beberapa hal yang dilakukan sendiri, tetapi selalu mengecewakan.”

Boyle menambahkan, “Saya pikir kami memiliki kontrol yang cukup baik, tetapi kami masih dalam proses.”

Kreider memberi Rangers keunggulan 3-2 di awal periode ketiga dengan tembakan yang tampaknya terhenti dari lingkaran kanan yang melewati Kinkaid. Yakovlev mencetak gol karir keduanya setelah dibuat oleh Johansson antara lingkaran kurang dari satu menit kemudian.

Pemenangnya datang setelah Rangers mengontrol permainan di zona Setan selama lebih dari satu menit.

Ada empat gol dalam dua periode pertama, semua dalam permainan kekuasaan. Setan mendapat dua yang pertama, dari Hischier dan Johansson, pada pembukaan 16:18, dan Zibanejad mencetak keduanya untuk Rangers.

Zibanejad mencetak gol pertamanya dengan defleksi dengan dua detik tersisa di periode pertama. Itu terjadi lima detik setelah Johansson dihukum karena gangguan. Yang kedua datang dengan sisa waktu 3:24 pada periode kedua dengan satu kali umpan dari Zuccarello.

Hischier memberi Setan keunggulan dengan tembakan dari lingkaran kiri 5:10 setelah pembukaan. Johansson menyelam untuk memasukkan keping longgar ke gawang terbuka pada 16:18 setelah tembakan oleh Boyle membentur tiang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *