Bagaimana Tom Brady Menjadi Anak Adopsi Favorit Baru Inggris

Tom Brady, gelandang juara Super Bowl lima kali dari New England Patriots, datang ke Massachusetts melalui San Mateo, California, dan University of Michigan.

Ia menikah dengan supermodel Gisele Bündchen dan telah memiliki apartemen mewah di Manhattan, di mana keluarga mereka menghabiskan banyak waktu di luar musim. Dia mendukung UGG, perusahaan pakaian Australia, dan dia menerbitkan sebuah buku tentang hidupnya sebagai kacang kesehatan vegan yang makanan penutup favoritnya adalah es krim alpukat bebas susu, rasa yang tidak tersedia di JP Licks atau tempat es krim Boston populer lainnya .

Terlepas dari semua ini, yang akan mematikan orang-orang di suatu daerah yang dikenal, mungkin tidak adil, karena kepicikannya dan, mungkin secara wajar, karena kebenciannya terhadap pretensi, Brady sekarang adalah putra paling favorit di New England. Bagaimana dia berhasil melakukan itu, menjadi lebih besar dari Ted Williams dan Larry Bird, dan bahkan Big Papi, David Ortiz, lebih banyak berhubungan dengan waktu, beberapa keputusan gaya hidup utama dan pertarungan tertentu dengan N.F.L. lebih dari bola sepak yang kempes daripada koleksi cincin Super Bowl yang terpasang.

“Jika Anda menggambar kartun olahraga dan itu menunjukkan kereta api dan setiap mobil di kereta mewakili salah satu kejuaraan Boston baru-baru ini,” kata Richard Johnson, kurator Museum Olahraga di Boston, “Brady akan menjadi insinyur di depan menyalakan api. ”

Penggemar di 44 negara bagian Amerika kebanyakan membenci Brady dan berdoa kepada dewa sepakbola agar Patriotnya tidak pernah memenangkan pertandingan playoff lainnya. Namun di New England, hampir mustahil untuk melebih-lebihkan kedudukan Brady yang agung. Menempatkan Brady setara dengan Kennedy mungkin merupakan peregangan, tetapi tidak besar.

Juga luar biasa bahwa pada akhir musim yang muncul dengan potensi mempolarisasi protes selama lagu kebangsaan, peringkat televisi yang merosot dan kontroversi di luar lapangan, semuanya kembali ke Brady dan dominasinya. Setelah hampir dua dekade, N.F.L. tetap menjadi taman bermainnya.

Sebagian karena itu, orang-orang di wilayah New England, yang sebagian besar mengadopsi semua tim Boston, hidup melalui era pencapaian yang luar biasa tinggi: Tim profesional mereka merayakan kejuaraan dari musim ke musim – seperti pada musim semi hingga musim gugur hingga musim dingin. Tapi di Boston, yang penting adalah orang yang memulai gerakan. Dan seperti Paul Revere yang berlari menunggang kuda untuk menyalakan revolusi, Brady memimpin tuduhan yang mengantarkan olahraga New England ke abad ke-21, dan itu telah menjadi prosesi parade perahu bebek di Boylston Street melewati Boston Common sejak saat itu.

[Panduan bergambar untuk N.F.L. playoff.]

Brady’s Patriots memenangkan gelar Super Bowl pertama dari waralaba pada akhir tahun 2001 N.F.L. musim. Itu sekitar tiga tahun sebelum Red Sox 2004 membalikkan kutukan dengan kemenangan Seri Dunia pertama mereka sejak 1918, dan jauh sebelum 2008 Celtics akhirnya lolos dari bayangan Bird dan memenangkan N.B.A. pertama mereka. kejuaraan dalam lebih dari 20 tahun. Dan itu adalah satu dekade sebelum 2011 Bruins memenangkan Piala Stanley pertama waralaba sejak 1972.

Sepanjang waktu itu, Patriot Brady terus menang. Dan sementara ada pahlawan olahraga baru-baru ini yang berharga di Boston, terutama Ortiz yang masih ada di mana-mana, pertimbangkan ini: Ketika kisah asal-usul kebangkitan olahraga Boston abad ke-21 diceritakan, nama siapa yang akan disebutkan lebih dulu?

Brady berhasil membawa dirinya ke penduduk setempat dengan cepat ketika ia tiba pada tahun 2000. Rumah pertamanya, secara simbolis, berada di Quincy, Mass., Sebuah pinggiran kota yang beragam di mana dua lembaga New England, restoran Dunkin ‘Donuts dan Howard Johnson, didirikan.

Dia adalah pemandangan yang akrab saat itu, menumpuk belanjaan di gerobak dan mengobrol dengan pelanggan lain di Quincy Stop & Shop. Restoran dan bar di sana mulai terbiasa melihatnya berkencan, dan bahkan menjadi protektif terhadapnya ketika acara-acara itu menarik paparazzi.

Faktor lain yang menjadikan Brady bukan hanya putra favorit di wilayah ini, tetapi titik fokus dari pemberontakan, alasan kami melawan mereka adalah tontonan aneh yang kemudian dikenal sebagai Deflategate. Tidak mengherankan, kita-lawan-mereka telah tertanam dalam DNA New England sejak banyak teh berakhir di Boston Harbor sekitar 246 tahun yang lalu.

Pada 2015, ketika Brady dan Patriots diselidiki oleh N.F.L. karena menggunakan bola sepak yang dikempiskan untuk mendapatkan keuntungan yang tidak adil – dengan Brady akhirnya ditangguhkan dan, dengan asosiasi, dicap sebagai penipu (di sekitar 44 negara bagian) – Warga New England marah dengan apa yang mereka lihat sebagai bias orang luar.

“Kesetiaan pada Brady sangat dalam dan semakin kuat karena perasaan yang sama yang dia miliki dengan stigma yang tidak adil,” kata Doris Kearns Goodwin, penulis, sejarawan, dan penduduk New England lama. “Deflategate menempatkan seluruh reputasi dan warisan Brady dalam risiko. Fans di sini masih bertempur dengan penggemar di tempat lain, dan itu membuat kami semakin mencintainya. ”

Goodwin menambahkan bahwa dia baru-baru ini berada di sebuah bar di bandara Philadelphia, dan semua orang kecuali dia dan satu pelindung lainnya ingin agar Brady kalah pada hari Minggu.

Selama Deflategate, ada sketsa ruang sidang tahun 2015 yang terkenal buruk yang dibuat dari Brady ketika ia mengambil bagian dalam proses federal. Penggemar Patriot marah karena Brady yang tampan telah direndahkan dengan kasar.

Artis ruang sidang berulang kali meminta maaf dan membuat sketsa lain yang lebih disukai.

Ada, tentu saja, dua alasan lain yang jelas bahwa status Brady di New England telah diperkuat, dan mereka mungkin akan memberinya kekaguman tak terkendali dalam komunitas olahraga pro mana pun.

Dia memegang rekor untuk sebagian besar N.F.L. kemenangan sebagai quarterback awal (207), sebagian besar kemenangan playoff (29), sebagian besar kemenangan Super Bowl oleh pemain (lima) dan Penghargaan Pemain Paling Berharga Super Bowl (empat).

Itu akan melahirkan banyak kesetiaan. Brady, misalnya, berusia 41 dan telah berada di N.F.L. selama 19 tahun. Anda mungkin berpikir bahwa setiap penggemar yang menginginkan replika jersey No. 12-nya akan membeli satu sekarang.

Sepertinya tidak.

Barang dagangan bertuliskan nama Brady adalah N.F.L terlaris item pakaian musim ini, dengan pasar Boston mendorong penjualan. Sejak Patriots meraih tempat mereka di Super Bowl hari Minggu, barang dagangan Brady telah terjual lebih cepat – sebesar 40 persen – daripada yang terjadi di minggu sebelum salah satu dari delapan penampilan Super Bowl sebelumnya, menurut Fanatics, penjual online terbesar dari barang dagangan olahraga berlisensi .

Ia juga menikah dengan salah satu model bayaran tertinggi di dunia. Ada sedikit keraguan bahwa bagian dari banding crossover Brady adalah pemahaman bahwa ia adalah N.F.L. superstar yang pasangannya mungkin lebih terkenal dari dia.

Brady mengejar kejuaraan Super Bowl keenamnya dan tampaknya telah mengamankan tempatnya di versi olahraga Boston Rushmore. Masih ada ruang di sana untuk Williams, Bill Russell dan (genuflect) Bobby Orr. Fans of Bird akan membuat kasus mereka.

Tetapi satu-satunya orang yang mungkin bisa menggeser Brady adalah Bill Belichick, yang memang sudah memiliki wajah batu. Dia pertama kali mendarat di New England sebagai remaja selama tahun pascasarjana di Phillips Academy di Andover, Mass., Kemudian kuliah di Universitas Wesleyan di Middletown, Conn.

Secara realistis, tidak ada seorang pun yang kemungkinan akan mengalahkan Brady. Dua tahun lalu, sebuah museum budaya Boston meluncurkan patung lilin Brady (di sebelah lusinan ikon nonsports di daerah itu). Representasi Brady dianggap menyeramkan, dan menimbulkan lebih banyak kemarahan dan kemarahan daripada sketsa ruang sidang yang tidak layak itu.

Yang berarti hanya satu hal: Dalam lima atau 10 tahun, ketika para pemimpin sipil mendirikan patung Tom Brady, mereka lebih baik mendapatkan visage yang benar. Dan gorden dia di jersey No. 12 nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *